Kode Cara Mendapat Kuota Gratis Kartu 3 (Tri) Terbaru Mei 2019

In Tri

Diperbarui pada

Kuota Gratis Kartu 3 – Meskipun jumlah pelanggannya telah mencapai 10% dari keseluruhan, namun jaringan Tri masih belum menjangkau seluruh daerah di Indonesia. Jaringan ini juga menyediakan beragam jenis paket kuota dengan fitur dan layanan yang cukup menarik.

Harga dari paket internet yang disediakan jaringan Tri pun merupakan yang paling murah. Selain pilihan paket internet yang menarik, Tri juga selalu memberi banyak bonus kuota kepada pelanggan setiap bulannya. Bonus yang diberikan pun memiliki jumlah yang berbeda. Namun jika Anda ingin mendapatkan bonus tersebut, maka Anda membutuhkan kode dan trik yang terbaru.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu Tri?

Kami sudah melakukan pencarian beberapa trik untuk mendapatkan paket data cuma-cuma. Berikut adalah 5 trik atau cara mendapatkan kuota gratis kartu tri yang bisa langsung kamu coba.

Trik 1 : Kuota Gratis Kartu Tri Paket AON 30GB (3GB + Extra 27GB) – [BARU]

Hey, lihatlah jumlahnya, lumayan besar bukan ?, cukup leluasa kalau digunakan untuk social media sambil stalking mantan.. hehe.
Tapi sebelum melakukan trik ini ada beberapa hal dibawah ini yang harus kamu perhatikan :

  • Kartu wajin dalam keadaan aktif (tidak dalam masa tenggang)
  • Sisa kuota yang kamu miliki harus 0 (nol), dengan kata lain kamu harus dalam keadaan tidak bisa akses internet sama sekali karena tidak punya kuota
  • Kartu yang kamu gunakan tidak sedang berlangganan paket apapun

Jika kamu sudah memenuhi persyaratan diatas, maka kita mulai trik untuk mendapatkan kuota gratis tri 30GB. simak caranya dibawah :

  1. Kirim SMS ke nomor 234 dengan isi “MAU 4PM10”
  2. tunggu sessat
  3. jika ada balasan ‘Maaf layanan ini hanya tersedia untuk kartu prabayar’ jangan dulu kecewa.
  4. Jika kamu gagal, ulangi dengan mengirim SMS ke nomor 234 dengan isi “MAU 4PM9”, lalu tekan tombol kirim
  5. tunggu sessat
  6. Jika kamu gagal lagi, ulangi dengan mengirim SMS ke nomor 234 dengan isi “MAU 4PM8”, lalu tekan tombol kirim
  7. tunggu sessat
  8. Jika kamu gagal lagi, ulangi dengan mengirim SMS ke nomor 234 dengan isi “MAU 4PM7”, lalu tekan tombol kirim
  9. tunggu sessat
  10. Jika kamu gagal lagi, ulangi dengan mengirim SMS ke nomor 234 dengan isi “MAU 4PM6”, lalu tekan tombol kirim
  11. tunggu sessat
  12. Jika kamu gagal lagi, ulangi dengan mengirim SMS ke nomor 234 dengan isi “MAU 4PM5”, lalu tekan tombol kirim
  13. tunggu sessat
  14. Jika kamu gagal lagi, ulangi dengan mengirim SMS ke nomor 234 dengan isi “MAU 4PM4”, lalu tekan tombol kirim
  15. tunggu sessat
  16. Jika kamu gagal lagi, ulangi dengan mengirim SMS ke nomor 234 dengan isi “MAU 4PM3”, lalu tekan tombol kirim
  17. tunggu sessat
  18. Jika kamu gagal lagi, ulangi dengan mengirim SMS ke nomor 234 dengan isi “MAU 4PM2”, lalu tekan tombol kirim
  19. tunggu sessat
  20. Jika kamu gagal lagi, ulangi dengan mengirim SMS ke nomor 234 dengan isi “MAU 4PM1”, lalu tekan tombol kirim

jika balasannya seperti ini ‘Pembelian Paket AON 3GB (3GB + Extra 27GB) gagal, kamu masih aktif paket sebelumnya’, berarti tandanya kamu pernah mendapatkan paket kuota tersebut.
Juga Cara diatas tidak 100% berhasil, ada yang sukses mendapatkan 30GB gratis, ada yang gagal. jadi berdoalah sebelum memulainya. Tapi jangan khawatir, masih ada banyak trik lainnya dibawah…Semoga beruntung

Trik 2 : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu Tri 1GB [BARU]

Untuk mendapatkan kuota gratis ini caranya cukup simple dan mudah, kamu hanya tinggal kirim SMS ke nomor 234 seperti langkah dibawah :

  • Buka aplikasi Perpesanan / Message
  • Ketik nomor tujuan sms ke 234
  • Ketik isi SMS “MAU GPRS” tanpa tanda kutip
  • takan tombol kirim atau Send lalu tunggu sesaat

Jika berhasil, kalian akan mendapat SMS balasan berisi pemberitahuan seperti “Paket Mau GPRS telah berhasil didaftarkan dan berlaku mulai tanggal -sekian- sampai -sekian- bla bla bla”. Kalau sudah seperti ini berarti SELAMAT, kamu mendapatkan kuota gratis sebesar 1GB !

Trik 3 : Cara mendapatkan Kuota Gratis Kartu Tri Melalui Aplikasi Bima+ (plus)

  • Download dan install aplikasi Bima+ (Plus) di Playstore jika kamu belum punya
  • Kalau kamu baru install, lakukan pendaftaran akun Bima+ tersebut dengan menggunakan nomor tri yang sedang kamu gunakan
  • Setelah selesai mendaftar, kamu akan diarahkan pada halaman yang terdapat popup atau notifikasi sambutan dari aplikasi tersebut dan Cari tombol Redeem
  • Setelah ditekan, tombol tersebut akan memproses sesuatu pada latar belakang. Jadi tidak masalah jika kamu menutup atau beralih ke aplikasi lain
  • Setelah server menyelesaikan proses tadi, kamu akan mendapatkan SMS notifikasi dari Tri yang informasinya berisi bahwa kamu berhasil mendapatkan kuota tambahan kuota dari operator
  • Kamu juga mendapatkan informasi pendukung seperti berapa besar kuota yang didapat dan sampai kapan kuota itu berlaku

Untuk memastikan, silakan periksa kuota yang kamu miliki saat ini pada aplikasi tersebut. Selamat menikmati kuota gratis

Trik 4 : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu Tri Dengan Kirim SMS

Kode Cara Mendapat Kuota Gratis Kartu 3
Untuk menerima bonusnya pun tidak sulit, Anda hanya perlu menjalani beberapa langkah singkat dan mudah. Dengan mengirimkan beberapa SMS yang berisi beberapa huruf yang sesuai dengan ketentuannya ke nomor operator 234. Setelah pesan terkirim, Tri akan membalas pesan Anda dengan memberikan bonus kuota. Setiap kode berisi jumlah kuota yang berbeda.

Pada beberapa kasus, kode ini justru hanya berjalan pada pengguna yang memakai kartu AlwaysOn dan kartu Tri prabayar. Untuk menjalankan trik ini, pertama pastikan kartu Anda perlu memiliki pulsa untuk mengirimkan SMSnya terlebih dahulu. Dalam SMS tersebut Anda perlu menyertakan kode rahasia yang tepat. Berikut ini cara mendapatkan kode jaringan Tri terbaru:

  • Format kode MAU PM1 : Memberikan bonus kuota internet sebesar 1GB.
  • Format kode MAU PM2 : Memberikan bonus kuota internet sebesar 2GB.
  • Format kode MAU PM3 : Memberikan bonus kuota internet sebesar 3GB.

Setelah Anda mengirimkannya, maka Tri akan langsung memberikan balasan pemberitahuan bahwa paket kuota Anda telah berhasil didaftarkan. Cara ini untuk digunakan pada kartu perdana.

Setelah sasatu kali pemakaian, maka selanjutnya Anda tidak dapat lagi mengirimkan SMS serupa. Ketika Anda mencoba cara ini, sebaiknya gunakan format kode dengan urutan terbesar. Agar jika berhasil, Anda akan mendapatkan jumlah bonus kuota yang besar.

Trik 5 : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Dengan Membeli Voucher

Selain cara di atas, ada juga cara lain yang dapat dicoba pada kartu Tri Anda. misalnya dengan membeli paket Voucher 4G Pack. Di mana voucher ini akan memberikan bonus kuota sebesar 5GB. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan sebuah aplikasi bernama Aladin, cara kerja aplikasi ini mirip dengan ROLi milik Telkomsel.

Lalu ada lagi cara lainnya, cobalah untuk membeli kartu perdana Tri yang biasa, lalu isi pulsa sebesar 5,000 pada kartu tersebut. Setelah pulsa masuk, Maka Anda akan mendapatkan bonus kuota sebesar 11GB secara gratis. Dari jumlah tersebut, 1GB berlaku untuk semua jaringan (2G/3G dan yang lainnya), sedangkan 10 GB khusus untuk di jaringan 4G.

Selain mendapatkan bonus kuota yang besar, Anda juga akan mendapatkan pulsa gratis sebesar 10,000 rupiah. Di mana pulsa tersebut dapat digunakan pada pukul 00.00 – 17.00. Namun, dengan cara mendapat kuota gratis kartu 3 Anda hanya dapat menikmati bonus-bonus tersebut selama 2 hari saja.

DISCALIMER :
Sebisa mungkin Modalkuota.com menyajikan konten yang paling update. Apabila kode dial, tips dan trik yang kami sediakan tidak berfunsi sesuai harapan kamu, maka ada beberapa hal yang menjadi penyebab. Silakan baca halaman Penyebab Kenapa Trik Tidak WORK untuk mengetahuinya secara detil.

Baca Juga :

Paket Internet Murah Tri Terbaru Mei 2019
Diperbarui pada May 6, 2019Paket Internet Murah
Trik Cara Mendapatkan Internet Gratis Kartu 3 (Tri) Terbaru Mei 2019
Trik Cara Mendapatkan Internet Gratis Kartu 3 (Tri) Terbaru Mei 2019
Diperbarui pada May 6, 2019Trik Paket Internet
Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) Paket Kuota++, Kendo dan Reguler
Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) Paket Kuota++, Kendo dan Reguler
Diperbarui pada April 2, 2019Cara Cek Kuota
Daftar Bug Three (Tri) Terbaru Aktif dan Work Mei 2019
Daftar Bug Three (Tri) Terbaru Aktif dan Work Mei 2019
Diperbarui pada May 6, 201940 Bug Three
  1. author

    Nursalim10 months ago

    Cara dapat kuota gratis gimana caranya gan

    Reply
    • author

      Master Kuota10 months ago

      Silakan diikuti cara-cara diatas gan…

      Reply
      • author

        Farah2 months ago

        Mksi info nya gan

        Reply
  2. author

    Asriel10 months ago

    Kalau yang paling gampang yang mana..? Ada lagi ngga, cara diatas ngga berhasil semua >:(

    Reply
  3. author

    Justine7 months ago

    Saya mau daftar paket tapi gagal,karena masih aktif paket sebelum nya,jadi saya tdk bisa membeli paket bagaimana solusi agar berhenti paket tersebut,sebelum nya saya mncoba 4pm1 dan berhasil,namun saat ingin membeli paket tidak bisa

    Reply
    • author
      Author

      Master Kuota6 months ago

      Coba Berhenti Registrasi dulu gan, mungkin itu penyebabnya

      Reply
      • author

        Al4 months ago

        Cara nya bang?

        Reply
        • author
          Author

          Master Kuota3 months ago

          Silakan eksplor semua trik yang ada di blog ini sesuai kartu agan… 🙂

          Reply
  4. author

    Aldi abdul azis6 months ago

    Berhasil saya gan dapet kouta 6gb dri MAU 4PM2 😀

    Reply
    • author
      Author

      Master Kuota5 months ago

      Selamat gan…

      Reply
    • author

      Rizki fauzi3 months ago

      Pake cara yang mana gan

      Reply
      • author
        Author

        Master Kuota3 months ago

        Dicoba saja satu-satu gan 😀

        Reply
  5. author

    Satria5 months ago

    Saya udah aktifin MAU GPRS, sudah terdaftarkan juga tapi kuotanya gak ada gimana?

    Reply
  6. author

    Unknown5 months ago

    Yg gprs itu bener dapet 1 GB?,soalnya saya liat di Bima+ sama aja

    Reply
  7. author

    Unknown5 months ago

    Saya udah berhasil yg GPRS ada pesannya tapi kok gak nambah di Bima+

    Reply
  8. author

    Edi N4 months ago

    Mantap dpt 6 gb

    Reply
    • author
      Author

      Master Kuota3 months ago

      Selamat gan…

      Reply
  9. author

    KomenG4 months ago

    Kouta gratis

    Reply
  10. author

    Nald4 months ago

    Gan waktu itu ane udh nyoba tp di bales maaf layanan ini hanya untuk kartu prabayar sedangkan kartu ane udah prabayar gmn dong?

    Reply
  11. author

    Kazuya rahmat4 months ago

    Gan saya berhasil untuk mencoba kode Mau GPRS nya tapi sayang ga bisa di gunain sama sekali

    Reply
  12. author

    Nanda3 months ago

    Udh dicoba tapi gk bisa katanya”maaf layanan ini tidak ada di kartu Tri nda coba cek info tentang nomor Tri Anda di 123″

    Reply
  13. author

    Kamal3 months ago

    Work gan di 4PM1 MAKASIHH

    Reply
    • author
      Author

      Master Kuota3 months ago

      Selamat gan, sama-sama…

      Reply
  14. author

    Khakim2 months ago

    Gan kuota++ saya aktif sampe tanggal 10 maret klo nungguin masa aktif paket tsb habis lalu daftar mau 4pm bisa ngga gan??

    Reply
    • author
      Author

      Master Kuota2 months ago

      Silakan bisa dicoba langsung gan…

      Reply
  15. author

    Babeh k2 months ago

    Makasih ganatas trik nya saya berhasil

    Reply
    • author
      Author

      Master Kuota2 months ago

      Selamat gan, sama-sama…

      Reply
    • author

      Aby m2 months ago

      Gan , saya berhasil di kode MAU GPRS , tapi sms nya doang , kuotanya kagak kedeteksi si *123#

      Reply
      • author
        Author

        Admin2 months ago

        Mungkin belum gan, atau bisa cek kuota dengan cara kuota yang lain seperti disini

        Reply
        • author

          ....2 weeks ago

          Gan gw udah nyoba trik kedua, berhasil tapi kuotanya gak nambah, terusgw belum peenah sama sekali nyoba yang cara gini sebelumnya,kartu tri gw juga udah lama, gimana penjelasannya gan??

          Reply
          • author
            Author

            Admin2 weeks ago

            Mungkin penyebabnya ini gan

  16. author

    anakSMK2 months ago

    udah dicoba semua kok gabisa ya gan? apa karna masa aktif kuota ++ aku msh sampe 2047? msh lama bgt:( apa ada cara lain gan?

    Reply
  17. author

    Zulfa2 months ago

    Permisi gan sya mau nanya itu yg cra ke 2 …misalnya sya beli pulsa..nh pulsanya itu gk kepotong kn buat perpanjang trick ke 2 itu…tlng jwb gan

    Reply
    • author
      Author

      Master Kuota2 months ago

      Kalau untuk perpanjangan belum tau gan, tapi boleh dicoba 😀

      Reply
  18. author

    Navisa2 months ago

    Kok pas pakai yg trik 2 berhasil tapi kok tulisannya ngga paket ya tapi Aktivasi ?

    Reply
    • author
      Author

      Admin2 months ago

      Sama saja sis, yang penting berhasil 🙂

      Reply
  19. author

    Noklay2 months ago

    Kuota gratis Indosat Ooredoo trik code

    Reply
    • author

      Sepria1 month ago

      Assalamualaikum wr wb
      Gan tanya udah 5 bulan saya pakai yg 2gb 2000 kemarin itu paketannya tidak mau memperbarui sendiri itu gimana gan

      Reply
      • author
        Author

        Admin1 month ago

        Wa’alaikumsalam wr wb.
        kemungkinan sudah berubah/bahkan tidak berlaku lagi gan seperti penjelasan yang ada disini

        Reply
  20. author

    Wahyu2 months ago

    Kok Klo pake Kartu Tree 3 Saya Gk bisa klo paoe Kartu 3 punya Kk bisa dapet 2gb Klo punya Saya blsnya Layanan Tidak tersedia trus. Gimana?

    Reply
    • author
      Author

      Admin2 months ago

      Mungkin penyebabnya ini gan

      Reply
  21. author

    Anonymous1 month ago

    Maaf, layanan ini tidak tersedia untuk kartu Tri anda. Cek info tentang nomer TRI anda di 123

    Reply
    • author
      Author

      Admin1 month ago

      Mungkin ini penyebabnya gan

      Reply
  22. author

    Anika dewi4 weeks ago

    Apakah kuota ini menghabiskan kuota ?

    Reply
    • author
      Author

      Admin4 weeks ago

      Seharusnya tidak gan…

      Reply
  23. author

    Fajri4 weeks ago

    Dear Customer, system is currently busy. Please try again later. Thanks.

    Reply
    • author
      Author

      Admin4 weeks ago

      Mungkin harus coba di waktu yang lain gan

      Reply
  24. author

    Yohanes Arya3 weeks ago

    Yang trik 2 Mau gprs itu bisa dilakukan tiap hari atau sekali sehari?

    Reply
    • author
      Author

      Admin2 weeks ago

      Sesuai keterangan promo harusnya seperti itu gan…

      Reply
  25. author

    Luthfi3 weeks ago

    aku coba yang mau gprs balasan nya berhasil,pas saya cek kuota nya kok nggak ada??

    Reply
    • author
      Author

      Admin2 weeks ago

      Mungkin alasannya karena ini gan

      Reply
  26. author

    Ananta2 weeks ago

    Makasih.cara nomer 2 berhasil

    Reply
    • author
      Author

      Admin2 weeks ago

      Selamat ya sis…

      Reply
  27. author

    Rafael1 week ago

    Gan tolong fast respon sy pake yang mau gprs berhasil sih tapi setelah diaktifin paketan saya ga berjalan seperti biasanya padahal masih ada sisa kuota 600mb an gmn solusinya

    Reply
    • author
      Author

      Admin6 days ago

      Mungkin penyebabnya ini gan

      Reply
  28. author

    nazwa1 week ago

    kak ini masa berlaku nya berapa lamaa?aku udh berhasil di 4PM2 hehe makasihh

    Reply
    • author
      Author

      Admin6 days ago

      Selamat ya sis, dimanfaatkan saja sebaiknya

      Reply

Leave a reply "Kode Cara Mendapat Kuota Gratis Kartu 3 (Tri) Terbaru Mei 2019"


Top